This page is geo-coded Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap | Seputar Gadget ID Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap - Seputar Gadget ID
Artikel Terbaru · HP OPPO · HP XIAOMI · HP SAMSUNG · Berita Kaget Dan Hangat ·
  • Instagram
  • Tolong Sukai Fb Blog ini

    Spesifikasih Dan Harga Smartphone Terbaru

    Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

    Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap


    Harga Xiaomi Redmi 5A - Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A dan Harga Terbaru. Perusahaan perangkat pintar dari Tiongkok Xiaomi seakan tak pernah bosan dalam menghadirkan handphone murah berspesifikasi tangguh ke pasaran. Jika sebelumnya mereka sudah resmi memperkenalkan handphone murah berlayar lebar pada diri Redmi Note 5A. Maka kali ini mereka kembali menelurkan smartphone android murah dengan harga lebih miring dari keluarga Redmi, yaitu Xiaomi Redmi 5A yang juga baru-baru ini masuk ke Indonesia.

    Bila pada smartphone seri Redmi terdahulu banderol yang ditawarkan masih diatas 1 juta rupiah lebih, maka pada seri terbaru Xiaomi Redmi 5A ini, Xiaomi melabelinya dengan harga sangat murah yaitu dibawah 1 juta rupiah. Hal ini lah yang membuat handphone android murah dari Xiaomi ini laku keras di pasaran. Bahkan saat pertama kali dluncurkan di Indonesia lewat metode Flash sale di Lazada Xiaomi Redmi 5A ini langsung ludes terjual. Sebenarnya seperti apakah spesifikasi lengkap hp murah Xiaomi ini, serta berapa tepatnya Harga Hp Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia? Silahkan baca terus tulisan ini.

    Harga Hp Xiaomi Redmi 5A dan Spesifikasi Lengkap

    Harga Xiaomi Redmi 5A, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A, Review Xiaomi Redmi 5A
    Ternyata yang keistimewaan yang dibawa oleh handphone Xiaomi ini bukan hanya terletak pada banderol harga murahnya saja, spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang digunakan juga termasuk sangat bagus untuk ukuran handphone di kelasnya. Misalnya saja dari sisi desain, Xiaomi mendesain ponsel pintar ini dengan konsep unibody yang mewah mirip dengan metal, padahal bahan yang digunakan adalah plastik. Menariknya lagi spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Redmi 5A jugamenyediakan slot microSD terpisah sehingga bisa memakai memori eksternal sekaligus tetap tetap memakai dual SIM card di dalamnya.

    Spesifikasi handphone Xiaomi Redmi 5A yang cukup menarik lainnya datang dari sektor layar atau display yang digunakan. Untuk bisa menampilkan konten visual dengan cemerlang, Xiaomi menanamkan layar sentuh jenis IPS kapasitif dengan ukuran lumayan luas dengan dimensi 5.0 inchi. Layar pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga sudah memiliki resolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan aspek rasio 16:9 dengan kerapatan 296 ppi. Kombinasi layar luas dengan resolusi memadai membuat ponsel murah ini bisa menampilkan konten begitu apik dengan detail tajam.

    Sebagai smartphone murah dengan harga Xiaomi Redmi 5A yang hanya ratusan ribu, ternyata sobat infohargahp.net juga akan menemukan dapur pacu mesin handal pada ponsel ini. Sobat semua akan mendapati sebuah smartphone murah yang sudah memakai prosessor Quad-core dengan cepat 1.4 GHz tipe Cortex-A53. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga sudah memakai chip menengah Qualcomm seri Snapdragon 425 didalamnya. Untuk kapasitas RAM, Xiaomi menyediakan dua pilihan yaitu 3 GB dan juga 2GB, tapi sepertinya yang resmi masuk Indonesia adalah ponsel dengan versi RAM 2 GB.


    Walau bukan handphone selfie, ternyata spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga memiliki lini fotografi yang sangat mantap baik dari segi ukuran lensa maupun fitur-fitur yang ditanamkan. Sebagai kamera utama, Xiaomi membenamkan kamera dengan lensa sebesar 13 MP berfitur PDAF pada body belakang smartphone murah ini. Sedangkan untuk foto selfie, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A memakai kamera dengan lensa 5 MP. Bukan hanya itu, hp murah ini juga dibekali jaringan 4G LTE, baterai sebesar 3.000 mAh serta spesifikasi menarik lainnya. Bila Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap hp baru ini, dan ingin tahu berapa Harga Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia silahkan baca review kami.

    Review Handphone Xiaomi Redmi 5A

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang akan kita review pertama adalah sisi bagian luar atau tampilan desain dari ponsel pintar ini. Handphone android dengan harga murah ini membawa konsep unibody yang banyak digunakan saat ini dengan tampilan mewah dan elegan menggunakan bahan dasar plastik yang mirip metal sebagai bahan utamanya. Tampilan desain luarnya yang tampak anggun tak mencerminkan jika banderol harga Xiaomi Redmi 5A ini hanya di bawah 1 juta rupiah saja. Ditambah lagi ponsel ini juga menyediakan warna pilihan yang elegan yaitu emas dan abu-abu.

    Sensasi menawan pada tampilan desain spesifikasi Xiaomi Redmi 5A akan terasa sangat pas dengan hadirnya dimensi ponsel yang mudah digenggam dan dioperasikan. Kawan semua akan mendapatkan sebuah smartphone android dengan ukuran dimensi yang sangat sempurna, tidak terlalu besar dan tak terlalu kecil serta cukup tipis, selain itu bobotnya juga sangat ringan. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A secara keseluruhan mempunyai ukuran tinggi 140.4 mm, lebar 70.1 mm, tebal 8.4 mm dan punya bobot 137 gram saja.

    Sedangkan pada sisi bagian depan dari handphone Xiaomi Redmi 5A tertanam layar dengan dimensi cukup luas serta punya spesifikasi tinggi. Xiaomi memberikan layar sentuh tipe kapasitif dengan teknologi IPS 16 juta warna yang punya ukuran 5.0 inchi sama seperti model Redmi terdahulu. Ukuran layar yang terdapat pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A terasa sangat luas berkat penggunaan bezel yang begitu tipis pada tiap sisinya. Secara keseluruhan, layar hp murah ini setara dengan 69.1 persen dari total bagian depan.

    Ukuran layar serta teknologi yang tertanam pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A termasuk sudah sangat baik dan berkualitas, begitupun dengan resolusi yang digunakan. Smartphone murah yang pertama kali diperkenalkan di China pada bulan Oktober 2017 telah memakai layar denga resolusi 1280 x 720 piksel (HD) yang tentunya lebih baik dibanding ponsel dengan harga yang sama dikelasnya. Layar Xiaomi Redmi 5A dipastikan bisa menghasilkan kualitas visual sangat apik dengan detail tajam serta jernih.

    Harga handphone Xiaomi Redmi 5A yang labeli sangat murah kurang dari 1 juuta rupiah ternyata tak menjadikannya dibuat dengan serampangan. Sebagai ponsel murah, handphone ini mempunyai spesifikasi mesin dengan kualitas sempurna. Xiaomi menggunakan prosessor dengan chip Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 sama seperti Redmi Note 5A yang notabene punya harga lebih mahal. Chipset pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A tersebut akan ditemani CPU Quad core tipe Cortex-A53 dengan cepat 1.4 GHz.
    Baca juga: Xiaomi Mi A1, Hp 2 Kamera belakang dengan RAM 4GB
    Chip berkualitas yang berpadu dengan CPU berkecepatan sangat tinggi pada Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A bisa memberikan jaminan performa smartphone yang sangat powerfull dan atraktif. Kinerja ponsel ini akan semakin menjadi dengan hadirnya RAM berukuran 2 GB maupun 3 GB tergantung pilihan kawan infohargahp.net semua. Ditambah lagi, smartphone Xiaomi Redmi 5A juga telah memakai OS Android terbaru versi 7.1.2 (Nougat) dengan custom MIUI 9.0 teranyar serta memakai pengolah grafis Adreno 308.

    Sama seperti kebanyakan smartphone masa kini yang banyak beredar di Indonesia, spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga menyediakan lini fotografi tak kalah mentereng, baik pada kamera depan atupun kamera belakangnya. Smartphone murah Xioami ini menyisipkan kamera utama dengan lensa sebesar 13 MP pada sisi bagian belakangnya. Spesifikasi kamera utama handphone Xiaomi Redmi 5A bisa memperoleh jepretan foto yang begitu memukau dengan fokus cepat serta hasil gambar yang tajam.

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A, Harga baru Xiaomi Redmi 5A, Harga bekas Xiaomi Redmi 5A

    Beralih pada kamera sekunder atau kamera selfie dari Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang tertanam pada sisi bagian depan ponsel ini. Xiaomi memakai kamera depan dengan sensor kamera yang punya ukuran lensa 5MP sebagai sarana foto selfie atau video call yang bisa sobat semua manfaatkan. Kamera selfie handphone Xiaomi Redmi 5A juga sudah disokong teknologi aperture f/2.0 serta fitur Face recognition yang memungkinkan kamera tersebut bisa menghasilkan foto selfie terbaik untuk Anda semua.

    Beralih pada sektor yang selanjutnya, kami akan mereview spesifikasi Xiaomi Redmi 5A pada sisi konektivitas data dan juga jaringan seluler yang dipakai gadget murah ini. Sama seperti kebanyakan hp China, perangkat baru ini juga mengandalkan fitur Dual Sim card yang bisa aktif berbarengan sehingga membuatnya lebih efektif. Menariknya, hp Xiaomi Redmi 5A menyediakan slot terpisah (dedicated) untuk microSD sehingga sobat semua masih bisa memakai fitur Dual Sim card pada handphone Xiaomi murah ini.

    Tak cuma itu saja, pesifikasi handphone Xiaomi Redmi 5A juga menyediakan jaringan 4G LTE kategori 4 yang dikatakan bisa mendownload file secara maksimal dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Xiaomi juga masih menyediakan jaringan 3G dan 2G pada ponsel ini untuk mengakomodir sobat yang berada di daerah yang belum ada jaringan 4G. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga menyediakan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1 serta GPS yang mendukung A-GPS, GLONASS, dan BDS.
    Lihat juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A
    Beragam spesifikasi terbaik terdapat pada ponsel murah ini, sekarang bagaimana dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A pada sisi penyokong daya untuk komponen diatas? Pada bagian ini kawan infohargahp.net akan medapati sebuah baterai berkapasitas sangat besar sebagai penyokong utama. Handphone android murah Xiaomi Redmi 5A ini sudah memakai baterai berkapasitas 3.000 mAh denga tipe lithium ion. Baterai pada smartphone ini memiliki kapasitas yang tak jauh berbeda dengan Redmi Note 5A yang berharga lebih tinggi dan sudah pernah kami review sebelumnya.

    Baterai pada handphone android Xiaomi Redmi 5A rasanya bisa bertahan selama seharian penuh untuk mendukung semua kegiatan dalam batas pemakaian wajar, bahkan ponsel ini diklaim bisa bertahan 8 hari pada posisi standby. Sayangnya dalam situs resmi Xiaomi tidak disebutkan apakah ponsel ini sudah mendukung fitur fastcharging atau belum. Selain itu, spesifikasi Xiaomi redmi 5A juga memakai baterai tipe tanam (non removable) sehingga cukup sulit dibongkar pasang. Melihat spesifikasi yang ada di atas, rasanya harga handphone Xiaomi Redmi 5A yang kurang dari 1 juta rupiah akan terasa sangat murah.

    Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A

    JARINGAN
    SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
    2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
    3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
    4G Network
    LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 34(2000), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
    DIMENSI
    Ukuran140.4 x 70.1 x 8.4 mm
    Berat137 gram
    LAYAR
    TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
    Ukuran5.0 inches, 68.0 cm2 (~69.1% screen-to-body ratio)
    Resolusi720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~296 ppi density)
    MultitouchYa
    MIUI 9.0
    AUDIO
    FiturVibration; MP3, WAV ringtones
    3.5mm jackYa
    SpeakerphoneYa
    MEMORI
    RAM2 GB/ 3 GB
    Internal16 GB/ 32 GB
    EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
    DATA
    GPRSYa
    EDGEYa
    SpeedHSPA 21.7/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
    WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
    Bluetoothv4.1, A2DP, LE
    USBmicroUSB 2.0
    KAMERA
    Kamera Belakang13 Megapiksel
    Fitur
    Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Face recognition, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
    Video1080p@30fps, 720p@30fps
    Kamera Depan5 Megapiksel, Aperture f/2.0
    PLATFORM
    OSAndroid 7.1.2 (Nougat)
    ChipsetQualcomm MSM8917 Snapdragon 425
    CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
    GPUAdreno 308
    FITUR
    PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
    BrowserHTML5
    GPSYa, A-GPS, GLONASS, BDS
    Fitur TambahanAccelerometer, proximity, FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic, Layar split, Mi Remote, Mi Drop, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Xvid/MP4/H.265 player, Document viewer, Photo/video editor
    BATERAI
    TipeNon-removable Li-Ion 3000 mAh
    Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa spesifikasi diatas adalah 100% benar.

    Harga Hp Xiaomi Redmi 5A baru, Harga Hp Xiaomi Redmi 5A second

    Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru


    Sebagai handphone android murah dengan harga sangat terjangkau untuk kelas bawah, rasanya spesifikasi dan fitur yang ada pada smartphone Xiaomi ini sudah sangat bagus. Berbekal spesifikasi terbaik diatas, kira-kira berapa pasnya banderol Harga Xiaomi Redmi 5A terbaru bulan ini di Indonesia? Meski disokong berbagai spesifikasi unggulan ternyata harga hp Xiaomi Redmi 5A tetap dibanderol murah dibawah 1 jutaan. Lebih jelas mengenai harga smartphone Xiaomi Redmi 5A second dan baru di Indonesia pada saat ini silahkan kawan semua lihat pada tabel berikut ini.
    Bandingkan: Spek Oppo F5 Youth, Hp Selfie Murah Rasa Premium

    Harga Hp Xiaomi Redmi 5A Baru dan Bekas

    TipeHarga BaruHarga Bekas
    Harga Xiaomi Redmi 5A 16GB RAM 2GB
    Rp 999.000
    Rp -
    Harga Xiaomi Redmi 5A 32GB RAM 3GB
    Rp -
    Rp -
    Harga Handphone Xiaomi Redmi 5A TerbaruDaftar Harga Hp Xiaomi Baru dan Bekas

    Rentang peluncuran hp Xiaomi Redmi 5A yang tak begitu jauh dengan saudaranya Redmi Note 5A sepertinya mengindikasikan kalau Xiaomi benar-benar serius dalam menggarap smartphone murah pada segmen low-end. Hal ini tentu saja memberikan sinyal kuat bagi para pesaingnya yang notabene cukup banyak berada pada pasar yang sama. Demikian kiranya review lengkap tentang Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan dari kami.

    Artikel keren lainnya:

    [ Jangan Lupa Berlanganan Artikel Berita yg selanjutnya, caranya :

    -Lalu Masukan alamat Email anda sisi kanan atas dan selanjutnya masukan huruf yg tertera

    -Selanjutnya Cek Email anda Lalu terima konfirmasinya di Email anda ]

    Belum ada tanggapan untuk: "Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap"

    Post a Comment