This page is geo-coded Harga Xiaomi Redmi Note 5A Januari 2018 dan Spesifikasi | Seputar Gadget ID Harga Xiaomi Redmi Note 5A Januari 2018 dan Spesifikasi - Seputar Gadget ID
Artikel Terbaru · HP OPPO · HP XIAOMI · HP SAMSUNG · Berita Kaget Dan Hangat ·
  • Instagram
  • Tolong Sukai Fb Blog ini

    Spesifikasih Dan Harga Smartphone Terbaru

    Harga Xiaomi Redmi Note 5A Januari 2018 dan Spesifikasi

    Harga Xiaomi Redmi Note 5A Januari 2018 dan Spesifikasi


    Harga Redmi Note 5A - Spesifikasi Lengkap Redmi Note 5A dan Harga Terbaru. Persaingan pasar smartphone kelas menengah ke bawah pada tahun 2017 berlangsung begitu ketat. Pasalnya masing-masing vendor ditahun tersebut gencar menggelontorkan hadphone murah yang memang sangat diminati. Salah satu vendor gadget yang sering merilis smartphone murah untuk kelas entry level adalah Xiaomi. Perusahaan dari Tiongkok tersebut baru-baru ini kembali telah memperkenalkan ponsel murah lewat seri Xiaomi Redmi Note 5A yang sudah tersebar secara global.

    Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A merupakan handphone murah baru yang diperkenalkan oleh Xiaomi dan saat ini sudah tersedia resmi di pasar gadget Indonesia. Walau diperuntukan bagi kalangan bawah atau pemula, perangkat android penerus dari Redmi Note 4 ini memiliki spesifikasi serta fitur yang cukup tangguh. Spesifikasi yang ada pada pada ponsel berlayar lebar ini layak disejajarkan dengan smartphone berbanderol 2 jutaan, padahal Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5A ini hanya 1 jutaan saja.

    Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5A dan Spesifikasi Lengkap

    Harga Xiaomi Redmi Note 5A, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A, Review Xiaomi Redmi Note 5A
    Bagi sobat infohargahp.net yang sedang mencari handphone murah dengan spek mumpuni rasanya ponsel xiaomi ini patut untuk diperhitungkan. Pasalnya, dengan harga Xaiomi Redmi Note 5A yang hanya satu jutaan tapi ponsel ini menawarkan berbagai spesifikasi tangguh pada tiap sisinya. Misalnya saja pada sisi desain luar, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A sudah memakai body berbahan full metal elegan yang terasa sangat solid layaknya smartphone premium yang berharga lebih mahal.

    Selain punya desain mewah, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga punya keunggulan tersendiri pada sisi layar yang diusungnya. Sebagai handphone android murah, gadget buatan Xiaomi ini memiliki layar yang punya ukuran sangat luas. Perangkat pintar ini memakai layar sentuh dengan ukuran dimensi hingga 5.5 inchi. Layar seluas ini tentu saja membuat hp Xiaomi Redmi Note 5A terasa begitu nyaman dimata saat dipergunakan untuk main game, browsing ataupun menonton video.


    Sebagai smartphone android murah, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga punya performa handal karena sudah didukung dengan spesifikasi mesin tangguh didalamnya. Xiaomi memakai prosessor bekualitas tinggi dari Qualcomm seri Snapdragon 425 MSM8917 dengan tipe CPU Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz pada handphone baru ini. Spesifikasi hp Xiaomi Redmi Note 5A juga masih menyediakan RAM dengan dua pilihan kapasitas yaitu 2 GB dan 3 GB. Tapi sepertinya seri ponsel ini yang resmi masuk ke Indonesia adalah yang memiliki versi RAM 2GB dengan internal 16 GB.

    Spesifikasi tangguh yang ada pada handphone android Xiaomi Redmi Note 5A juga datang dari bagian kamera dan fitur fotografi yang dipergunakan. Sebagai perangkat mobile masa kini, handphone berlayar lebar ini menyediakan kamera utama dengan lensa 13 MP sebagai sarana mengabadikan momen Anda semua. Sedangkan untuk foto selfie, Xiaomi Redmi Note 5A menyediakan kamera depan dengan ukuran lensa 5 MP. Untuk Anda yang ingin membeli ponsel ini, supaya lebih cermat silahkan lihat dulu spesifikasi lengkap serta Harga Xiaomi Redmi Note 5A yang akan kami tulis dibawah ini.

    Review Xiaomi Redmi Note 5A

    Review dari Spesifikasi XiaomiRedmi Note 5A seperti biasanya akan kami awali terlebih dahulu dengan membahas tentang tampilan luar yang dibawa oleh perangkat pintar asli Tiongkok ini. Handphone android murah Xiaomi yang mulai dirilis secara global pada bulan November 2017 ini memiliki desain yang cukup anggun sehingga tak mencerminkan sebagai ponsel kelas pemula. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A memakai bahan dasar logam sebagai material pembungkusnya sehingga terlihat lebih kokoh dan solid.
    Baca juga: Xiaomi Redmi 5A, Harga Dibawah 1 Juta RAM 2GB 4G LTE
    Spesifikasi handphone Xiaomi Redmi Note 5A juga terlihat semakin apik dan trendi berkat hadirnya pilihan warna premium masa kini yakni gold, rose gold dan juga dark grey. Bukan hanya tampilannya saja yang menarik, handphone entry level ini juga punya dimensi yang sangat pas dan nyaman digenggaman tangan pemakainya. Pasalnya walau terkesan bongsor, smartphone Xiaomi Redmi Note 5A mempunyai dimensi cukup tipis dan juga ringan. Secara total, ponsel pintar ini punya ukuran dimensi tinggi 153 mm, lebar 76.2 mm, tebal 7.55 mm dengan berbobot 150 gram saja.

    Tampilan desain yang menawan dan kokoh pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A semakin terasa lengkap berkat adanya sokongan display yang juga berkualitas. Sama seperti hp Xiaomi seri Note terdahulu, smartphone murah ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran jumbo dengan dimensi 5.5 inchi. Layar lebar pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga terasa begitu responsif dan nyaman dimata berkat adanya teknologi layar jenis IPS kapasitif yang sudah mendukung multitouch dengan variasi 16 juta warna.

    Keunggulan sektor display yang pada spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi Note 5A bukan hanya terletak pada ukuran layar yang digunakan saja. Sebagai ponsel android harga murah, gadget ini juga punya dukungan resolusi layar yang sangat lebih dari cukup. Xiaomi menamkan resolusi sekelas HD (720 x 1280 pixels) dengan rasio 16:9 dengan kerapatan 320 ppi pada ponsel anyarnya ini. Hal ini menjadikannya sanggup menampilkan konten visual yang cukup berkualitas dengan detail tajam. Selain itu, layar spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga sudah menggunakan lapaisan Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

    Harga handphone Xiaomi Redmi Note 5A yang dibanderol cukup rendah dan juga terjangkau untuk semua kalangan ternyata tak membuatnya dibuat seadanya. Smartphone android murah ini memiliki jeroan mesin yang cukup gahar dalam menjalankan berbagai aktivitas yang dikerjakan sobat infohargahp.net semua. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A ini mengandalkan CPU tipe Quad core Cortex-A53 yang punya cepat 1.4 GHz sebagai dapur pacunya. CPU ini akan bekerja berbarengan dengan chip berkualitas dari Qualcomm seri MSM8917 Snapdragon 425 guna memberikan kinerja dapur pacu yang powerfull.

    Spesifikasi dapur pacu pada handphone android Xiaomi Redmi Note 5A yang termasuk bagus untuk ukuran ponsel 1 jutaan juga akan bekerja lebih baik dengan dukungan RAM yang juga punya kapasitas lumayan. Xiaomi menanamkan RAM dengan pilihan kapasitas 2 GB maupun 3 GB pada smartphone yang dinegri asalnya dinamai Redmi Y1 ini. Bukan itu saja, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga sudah memakai OS Android terbaru Android Nougat dengan custom interface MIUI 9.0 buatan dari Xiaomi. Bermain game memakai ponsel ini juga terasa begitu lancar berkat hadirnya GPU tipe Adreno 308 pada ponsel ini.

    Sekarang mari kita beralih untuk melihat Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A pada sektor kamera dan fitur fotografi yang juga tak kalah penting kehadirannya pada sebuah smartphone modern. Meski gadget ini tak mengagungkan sektor kamera sebagai andalan, nyatanya perangkat dari Xiaomi ini tetap mempunyai sisi kamera yang cukup handal. Pada kamera utama, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A memakai kamera dengan lensa 13 MP yang tertanam pada sisi belakang. Kamera utama ini juga punya fitur PDAF yang bisa menghasilkan foto sempurna layaknya ponsel dengan harga lebih mahal.
    Baca: Android One Xiaomi Mi A1, Hp Android Murni Xiaomi RAM 4GB
    Smartphone android Xiaomi Redmi Note 5A memang bukan ponsel yang mengedepankan fitur selfie sebagai unggulan seperti Oppo F5 Youth yang notabene berasal dari kompetitornya. Walau begitu ponsel murah Xiaomi ini juga lumayan bagus dalam menghasilkan foto selfie meski hanya menggunakan kamera depan dengan ukuran lensa 5 megapiksel saja. Pasalnya spesifikasi handphone Xiaomi Redmi Note 5A telah menyediakan berbagai fitur selfie andalan seperti Mode Beautify dengan 36 profil smart beautify serta fitur pengenalan wajah (Face recognition).

    Beralih pada bagian yang selanjutnya dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note5A yaitu sisi jaringan dan konektivitas yang tertanam padaperangkat ini. Dari segi jaringan, ponsel ini terasa begitu lengkap dengan adanya fitur dual Sim card yang memudahkan Anda dalam memilah Sim card yang akan digunakan. Bahkan kedua slot Sim card yang dipergunakan Xiaomi Redmi Note 5A tidak berbagi fungsi dengan slot memori eksternal. Sobat semua masih tetap bisa menggunakan fitur Dual Sim ini berbarengan dengan penggunaan memori eksternal karena ponsel ini memiliki 3 slot terpisah.

    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A pada sisi konektivitas juga punya keunggulan tersendiri karena sudah menggunakan jaringan utama 4G LTE sebagai andalannya. Ponsel ini mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 150 Mbps saat proses download memakai jaringan 4G tersebut. Xiaomi juga menyediakan teknologi WiFi 802.11 b/g/n sebagai sarana internet gratis menggunakan hotspot disekitar anda. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga menggunakan teknologi bluetooth v4.2 dan juga port microUSB 2.0 yang sudah suppport USB On-The-Go sebagai sarana transfer file antar perangkat.
    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A, Harga baru Xiaomi Redmi Note 5A, Harga bekas Xiaomi Redmi Note 5A
    Bagian terakhir dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A yang akan coba infohargahp.net ulas datang dari sisi suplai daya atau lebih tepatnya kapasitas baterai ponsel ini. Untuk bisa memenuhi semua kebutuhan daya yang diperlukan dari tiap komponen diatas, Xiaomi menyediakan baterai berkapasitas 3.080 mAh sama seperti pada Xiaomi Mi A1, padahal harga hp Xiaomi Redmi Note 5A jauh dibawah ponsel tersebut. Baterai ponsel ini diklaim bisa bertahan selama 11 hari dalam posisi standby serta 92 jam untuk memutar audio.

    Meskipun spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A sudah memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, namun di website resmi Xiaomi tak disebutkan apakah ponsel ini sudah mendukung fitur pengisian baterai secara cepat atau belum. Selain itu, baterai yang dipergunakan pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A merupakan baterai non removable atau tipe baterai yang tak mudah dibongkar pasang. Tapi mengingat hampir semua smartphone android masa kini juga sudah memakai baterai tipe ini, rasanya hal ini tak terlalu jadi masalah.

    Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 5A

    JARINGAN
    SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
    2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
    3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
    4G Network
    LTE band 1(2100), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300)
    DIMENSI
    Ukuran153 x 76.2 x 7.55 mm
    Berat150 gram
    LAYAR
    TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
    Ukuran5.5 inches, 106.7 cm2 (~91.6% screen-to-body ratio)
    Resolusi720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~320 ppi density)
    MultitouchYa
    PelindungCorning Gorilla Glass 3
    MIUI 9.0
    AUDIO
    FiturVibration; MP3, WAV ringtones
    3.5mm jackYa
    SpeakerphoneYa
    MEMORI
    RAM3 GB/ 2 GB
    Internal32 GB/ 16 GB
    EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
    DATA
    GPRSYa
    EDGEYa
    SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
    WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
    Bluetoothv4.2, A2DP, LE
    USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
    KAMERA
    Kamera Belakang13 Megapiksel
    Fitur
    Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
    Video1080p@30fps, 720p@30fps
    Kamera Depan5 Megapiksel, Aperture f/2.0
    PLATFORM
    OSAndroid 7.1.2 (Nougat)
    ChipsetQualcomm MSM8917 Snapdragon 425
    CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
    GPUAdreno 308
    FITUR
    PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
    BrowserHTML5
    GPSYa, A-GPS, GLONASS, BDS
    Fitur TambahanAccelerometer, proximity, compass, Face recognition, Mode Beautify, Document viewer, Photo/video editor, Active noise cancellation with dedicated mic, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, MP4/H.264 player
    BATERAI
    TipeNon-removable Li-Ion 3080 mAh
    Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa spesifikasi diatas adalah 100% benar.

    Harga hp Xiaomi Redmi Note 5A baru, Harga hp Xiaomi Redmi Note 5A second

    Harga Xiaomi Redmi Note 5A Terbaru


    Bila kita cermati spesifikasi lengkap hp android Xiaomi ini yang berisi hardware menengah ke bawah serta melihat pangsa pasar yang ditargetkan rasanya Harga Xiaomi Redmi Note 5A ini tak akan terlalu mahal. Jika sobat semua melihat spesifikasi lengkap serta fitur-fitur yang ada pada ponsel ini pada review diatas, berapakah kira-kira harga handphone Xiaomi Redmi Note 5A pada bulan ini di Indonesia? Baiklah, langsung saja Anda lihat tabel daftar harga Xiaomi Redmi Note 5A second dan harga baru dibawah ini.
    Baca juga: Spesifikasi Oppo F5 Youth, Hp Murah Rasa Oppo F5

    Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5A Baru dan Bekas

    TipeHarga BaruHarga Second
    Harga Xiaomi Redmi Note 5A 16GB RAM 2GBRp 1.499.000Rp 1.250.000
    Harga Xiaomi Redmi Note 5A 32GB RAM 3GBRp -Rp -
    Daftar Harga Hp Android Xiaomi Bulan Ini

    Kehadiran handphone Xiaomi Redmi Note 5A pada pasar smartphone murah tanah air tentu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi pelanggan yang sedang mencari ponsel android berkualitas dengan harga murah. Sebab, walau harga smartphone Xiaomi Redmi Note 5A ini cukup murah, ternyata ponsel ini juga punya spesifikasi yang tak murahan. Sekian review tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A terbaru pada bulan ini di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan dari kami.

    Artikel keren lainnya:

    [ Jangan Lupa Berlanganan Artikel Berita yg selanjutnya, caranya :

    -Lalu Masukan alamat Email anda sisi kanan atas dan selanjutnya masukan huruf yg tertera

    -Selanjutnya Cek Email anda Lalu terima konfirmasinya di Email anda ]

    Belum ada tanggapan untuk: "Harga Xiaomi Redmi Note 5A Januari 2018 dan Spesifikasi"

    Post a Comment