Maaf saya menyalin tulisan dari Ditulisan oleh Neil Patel pada 7 Mei 2015
longtail seo
Tapi Saya harus garis bawahi lah dahulu disini,
Jika anda hanya membaca artikel ini setengah setengah, maka anda tidak akan mendapatkan apa apa . artikel ini di buat saling berhubungan antara yang satu dengan yang lain nya.
jadi saya sarankan anda mengcopy nya saja artikel ini supaya anda bisa tau semua nya.
Ketika saya mulai menargetkan kata kunci ekor panjang, saya meningkat mesin pencari lalu lintas organik saya untuk 173.336 pengunjung per bulan. Anda kehilangan banyak lalu lintas pencarian jika Anda tidak membuat posting blog di seluruh permintaan pencarian lagi.
Saya mendorong Anda untuk pergi setelah kata kunci ekor panjang, karena mereka lebih mudah dan lebih menguntungkan untuk menargetkan. Untuk sebagian besar dari mereka, Anda tidak akan menghadapi persaingan yang signifikan.
Mendownload 21 tools istimewa yang dapat Anda gunakan saat ini untuk menghasilkan kata kunci ekor panjang.
Ada sedikit keraguan bahwa dasar dari SEO adalah kata kunci penelitian. Tapi semua kata kunci tidak diciptakan sama. Sebagian besar merek top mulai melihat potensi dalam kata kunci lagi.
Misalnya, Amazon membuat 57 persen dari penjualan dari kata kunci ekor panjang. Itu karena variasi kata kunci lagi - terutama mereka dengan maksud komersial - mengkonversi sangat baik.
Kata kunci kepala seperti "asuransi mobil" mungkin menghasilkan lalu lintas pencarian yang paling jika Anda akhirnya peringkat untuk mereka, tetapi menargetkan kata kunci yang kompetitif seperti efektif menguras.
Di sisi lain, "terbaik perusahaan asuransi mobil" tidak mungkin memiliki banyak pencarian bulanan, tapi karena itu lebih lama dari kepala kata kunci, Anda bisa lebih mudah menentukan peringkat untuk itu dan mulai menghasilkan traffic blog lebih dan lead.
Ahli pemasaran konten seperti Rand Fishkin dan Marcus Sheridan juga telah melihat hasil yang besar dari kata kunci ekor panjang selama bertahun-tahun. Mereka bahkan mengajarkan orang lain bagaimana untuk mengintegrasikan frase pencarian ekor panjang ke pembuatan konten dalam rangka meningkatkan lalu lintas organik dengan 80%.
Salah satu perusahaan SaaS menemukan bahwa istilah pencarian ekor panjang melakukan 2,5 kali lebih baik dari variasi kepala kata kunci mereka.
Jika Anda berencana konten Anda hati-hati dan mengintegrasikan istilah pencarian yang tepat, posting blog Anda dapat pergi virus dan mendominasi hasil mesin pencari teratas. Saya akan menunjukkan cara untuk melakukan hal itu dalam lima langkah sederhana.
Langkah 1: Tentukan Isi Tujuan
Sebelum Anda dapat secara efisien mengintegrasikan frase pencarian ekor panjang ke dalam posting blog Anda, Anda harus menentukan tujuan konten Anda.
Menurut Altimeter, "70 persen dari pemasar digital tidak memiliki strategi konten terpadu atau efektif." Bahkan terkecil langkah strategis bantuan: Heidi Cohen menemukan bahwa hanya mengukur ROI akan menghasilkan dampak yang lebih besar.
Semakin cepat Anda mendapatkan serius tentang strategi pemasaran konten, semakin baik hasilnya akan. Satu statistik dari Oracle mengungkapkan bahwa "per dolar yang dihabiskan, pemasaran konten menghasilkan lebih dari ROI pencarian berbayar."
Jika Anda ingin membangun daftar email Anda, berhenti mempromosikan produk dan jasa Anda. Sebaliknya, fokus pada penyediaan nilai besar untuk pengguna Anda. Beri mereka alasan yang baik untuk memilih di.
Jika Anda ingin saham sosial, kemudian membuat headline yang lebih baik, dan membuatnya lebih mudah bagi pembaca untuk berbagi konten Anda. Dan Anda dapat meningkatkan posting blog komentar dengan mengajukan pertanyaan dan mendorong orang untuk berbagi pendapat mereka tentang topik Anda.
Anda juga harus mengasah kemampuan Anda, bukan karena Anda ingin tampil pintar atau khusus, tetapi karena ketika Anda melakukannya, Anda lebih baik akan memahami bagaimana audiens Anda merasa dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Menjadi pemasar cerdas bukan hanya tentang memiliki tulisan atau keterampilan penelitian kata kunci. Ini tentang menjadi pintar dan strategis tentang pemasaran konten. Kemampuan Anda untuk mengambil sepotong konten yang diterbitkan dan mendapatkannya untuk ribuan pembaca, dalam jangka waktu tertentu, akan menentukan keberhasilan Anda.
Dalam pengalaman saya, itu sebenarnya cukup mudah untuk menulis artikel. Siapapun yang membaca beberapa tips bisa melakukannya. Tantangannya adalah menciptakan konten menarik yang membuat promosi lebih mudah.
Dengan secara alami mengintegrasikan kata kunci ekor panjang untuk menghasilkan lalu lintas media yang langsung dan sosial, peringkat pencarian Anda dan lalu lintas secara bertahap akan meningkatkan ke titik di mana Anda tidak harus secara aktif terlibat pemasaran blog Anda.
Langkah 2: Memahami Persona Pembeli
Yang merupakan anggota audiens target Anda? Anda dapat mencari tahu ini dengan menciptakan personas pembeli.
Menurut Stan dan Stacy, persona pembeli pada dasarnya adalah alat visualisasi. Ini adalah representasi dari pembaca yang ideal tertentu Anda ingin menarik ke blog atau situs.
Anna Ritchie Konten Pemasaran Institute mengatakan bahwa tujuan dari memetakan persona pembeli untuk memvisualisasikan, di sedetail mungkin, anggota audiens Anda, latar belakang mereka, demografi, dan psikografis mereka. Setelah Anda memiliki template, Anda dengan cepat dan mudah dapat mengisi elemen yang hilang dan menjaga setiap persona diperbarui.
Menciptakan dan memelihara personas pembeli membuat pemasaran konten lebih mudah dan lebih efektif. Ini membantu Anda menghindari membuat konten untuk audiens yang salah atau menargetkan kata kunci yang salah.
Persona membuat pemahaman prospek Anda jauh lebih mudah. Anda dapat melihat setiap fakta yang bersangkutan tentang mereka sekilas.
Dan saat Anda memahami apa yang terjadi di dalam pikiran pelanggan Anda, Anda akan meningkatkan lalu lintas pencarian dan membuat semua pemasaran Anda lebih efektif.
Anda melakukannya dengan memulai dengan email pribadi; ingat, personalisasi biasanya membaik rasio klik per tayang sebesar 14% rata-rata.
cara membuat postingan masuk 10 besar di pencarian
Deloite, audit dan konsultasi, mengalami hasil yang luar biasa ketika sepenuhnya menganut konsep personas pembeli.
Pega juga telah memanfaatkan personas pembeli untuk meningkatkan keterlibatan dengan pelanggan dan prospek. Tidak ada yang mengalahkan pemahaman yang mendalam dari audiens target Anda.
Langkah 3: Penelitian panjang-Tail Keyword
Beberapa pemasar berjuang untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang tepat. Mereka menjaga bertujuan kata kunci kepala yang sangat kompetitif, dan kemudian bertanya-tanya mengapa lalu lintas pencarian mereka tidak tumbuh.
Dalam pengalaman pribadi saya, pencarian ekor panjang menyederhanakan pemasaran konten dan meningkatkan hasil-hasilnya. Pada bulan Desember 2012, KISSmetrics menerima 142.149 pengunjung dari kata kunci ekor panjang, dan saya belum melihat kembali sejak.
Variasi lagi kata kunci Anda mungkin memiliki volume pencarian lebih rendah dari kata kunci kepala, namun tingkat konversi mereka biasanya sangat tinggi.
Itulah mengapa Anda harus menggunakannya, jika Anda serius tentang mendapatkan pelanggan untuk bisnis online Anda, tidak peduli apa niche Anda mungkin.
Mari kita menemukan kata kunci ekor panjang sekarang:
saya). Langkah pertama: Buka Google AdWords Keywords Planner. Setelah log in, masukan kata kunci utama Anda (misalnya, ponsel situs ramah). Kemudian gulir ke bawah halaman untuk klik "Dapatkan Gagasan" tombol:
ii). Langkah kedua: Klik "kata kunci" tab untuk mengungkapkan semua kata kunci dalam setiap kelompok:
aku aku aku). Langkah ketiga: Pilih kata kunci ekor panjang Anda dari daftar hasil dengan mengidentifikasi kata kunci dengan 4 atau lebih kata-kata.
Atau, Anda dapat menggunakan Ubersuggest. Salin salah satu kata kunci (misalnya, dari layar, membuat situs web mobile yang ramah), tancapkan ke Ubersuggest, kemudian klik "menyarankan" tab.
Berikut adalah variasi lama kembali untuk contoh kita:
1). Terbaik ekor panjang kata kunci alat penelitian:
Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, penting untuk menghindari membuang-buang waktu dan memilih dengan bijak.
Saya sangat percaya bahwa alat satu atau dua SEO yang dapat menghasilkan ekor panjang permintaan pencarian adalah semua yang Anda butuhkan.
Saya sudah bicara tentang Ubersuggest, yang merupakan alat yang hebat untuk menemukan istilah pencarian ekor panjang. Tentu saja, Google AdWords Keywords Planner adalah pilihan utama saya, tapi ada orang lain yang saya telah menemukan membantu di masa lalu:
Sebuah). Hittail : Alat ini akan menyarankan kata kunci ekor panjang untuk Anda, berdasarkan permintaan pencarian pendek atau benih. Layanan ini tidak gratis, tapi itu layak investasi jika Anda serius tentang SEO.
b).
KeywordTool.io: Jika Anda ingin menghasilkan sampai ratusan kata kunci ekor panjang dari jangka kepala tunggal, alat kata kunci ini adalah apa yang Anda butuhkan. Ini 100% gratis dan tidak seperti Google alat sendiri di mana Anda bisa berakhir menghabiskan banyak waktu mengejar hasil, itu hanya membutuhkan satu klik.
Pada homepage, ketik kata kunci utama Anda (misalnya, Apple menonton pintar) kemudian klik ikon pencarian merah:
Setelah mengklik ikon pencarian, Anda akan menemukan ratusan variasi kata kunci benih Anda yang dapat Anda gunakan sebagai dasar dari konten baru:
2). Maksud pengguna vs penargetan kata kunci: Ada sedikit perbedaan antara apa yang digunakan untuk menjadi SEO dan apa yang ada sekarang. Penargetan kata kunci masih penting - Google tidak meninggalkan yang belum - tetapi fokus sekarang adalah pada pengguna yang mengetik kata kunci tersebut.
Pertama, berita buruk: bertujuan untuk peringkat di atas 10 hasil untuk kata kunci tertentu tidak lagi tujuan yang realistis.
Hal ini karena semakin Anda berusaha untuk menduduki posisi # 1, semakin putus asa Anda menjadi dan lebih bersedia Anda untuk terlibat dalam praktek-praktek SEO dipertanyakan, yang dikenakan risiko yang signifikan dari menimbulkan murka Google.
Sebaliknya, ada pola pikir SEO baru Anda harus mengadopsi sekarang.
Penargetan kata kunci hanya berarti memilih kata kunci dan kemudian menulis konten untuk mengatasi maksud di balik kata kunci tersebut. Anda masih harus penelitian kata kunci, tapi sekarang Anda melakukannya dengan maksud si pencari dalam pikiran.
Dengan kata lain, Anda khawatir tentang pengguna, dan Anda ingin memahami mengapa mereka datang ke Google di tempat pertama, apa tantangan yang mereka alami, dan mengapa mereka mencari "ulasan" bukan "bagaimana."
Melihat hasil ini gambar Google, Anda dapat melihat bahwa "pengguna niat" berisi tujuan di balik mencari produk - yaitu, sepatu. Ada yang untuk berjalan, sementara yang lain bagi pengguna basket.
Baru SEO membutuhkan peduli tentang pengguna Anda dan memecahkan masalah mereka.
Langkah 4: Menulis Konten Berdasarkan Terpilih Kata kunci panjang-Tail
Pembuatan konten adalah petualangan yang sulit, terutama ketika Anda bukan seorang penulis bergairah. Anda dapat membuat proses lebih efektif, namun, hanya dengan menanam bibit yang tepat dalam konten Anda. Benih adalah permintaan pencarian ekor panjang yang akan menyebabkan Google untuk mengirimkan lalu lintas lebih bertarget.
Menurut Whatech, lebih dari setengah dari semua pemasar berjuang dengan konten - baik memproduksi cukup itu, atau membuatnya menarik.
Setelah update Panda Google, bisnis dari semua ukuran mulai berinvestasi lebih ke pemasaran konten, karena mereka menemukan cara terbaik untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.
Cukup mengulangi kata kunci berulang untuk meningkatkan peringkat pencarian bekerja cukup baik sebelum 2011, namun Google Panda dan Penguin yang penukaran game.
Tapi jangan salah: penelitian kata kunci dan penargetan masih fondasi dasar SEO. Anda masih harus melacak posisi kata kunci di Google. Namun, Anda akan melihat pertumbuhan lalu lintas pencarian Anda, hanya dengan menargetkan kata kunci ekor panjang dengan cara alami. Seringkali, kata kunci tersebut tidak hanya akan menghasilkan pengunjung ke situs Anda, tetapi mereka akan terlibat pengunjung yang telah menunjukkan minat pada produk Anda.
Kata kunci adalah faktor penting dalam algoritma peringkat Google. Tidak peduli apa faktor peringkat terbaru mungkin - ponsel-keramahan, kecepatan situs, keterlibatan - on-halaman penggunaan kata kunci meningkatkan kinerja pencarian konten Anda dengan 15,04%.
Jadi mari kita memeriksa cara alami mengintegrasikan kata kunci ekor panjang dalam konten tertulis dari kami.
1). Cara menggunakan kata kunci ekor panjang di headline: Menurut MBA Online, setiap hari kita dibanjiri dengan lebih dari 2 juta posting blog dan 290 miliar email.
Jadi tidak peduli apa yang Anda menulis - posting blog, baris subjek email, iklan Facebook, atau apa pun - judul adalah elemen penting. Bahkan kesalahan sedikit dapat melumpuhkan lalu lintas, atau bahkan piss off pembaca Anda.
Jika Anda dapat kuku judul yang sempurna, Anda akan diposisikan tinggi di halaman hasil pencarian. Headline magnetik akan meminta pelanggan Anda untuk mengklik, membaca, dan bersemangat menanggapi tawaran Anda.
Headline-kaya kata kunci pada akhirnya akan meningkatkan peringkat Anda dan meningkatkan keterlibatan blog Anda. Audiens target Anda mencari posting blog yang akan memecahkan masalah mereka dan mengatasi sangat kata kunci yang mereka diketik ke kotak pencarian Google.
WPBeginner meningkatkan lalu lintas organik sebesar 20% hanya dalam waktu dua bulan. Mereka menemukan bahwa dari waktu ke waktu variasi kata kunci lagi memiliki kapasitas untuk mengirimkan lalu lintas pencarian 70% lebih, karena kata kunci tersebut kurang kompetitif dan sangat ditargetkan untuk pengguna.
Tidak ada aturan tunggal untuk termasuk kata kunci ekor panjang di headline Anda, tapi saya bisa menunjukkan Anda beberapa tips yang membuat konten Anda mengalir secara alami, yang persis apa Google mencari dalam kampanye pemasaran Anda masuk.
Dengan menjadi alami dalam judul Anda (dan anchor teks Anda saat menghubungkan ke situs lain), Anda dapat mengarahkan 20.000 pengunjung bulanan memanfaatkan istilah pencarian ekor panjang.
Jadi mari kita mengintegrasikan kata kunci ekor panjang ke berita utama kami sekarang. Ikuti proses tiga langkah ini:
Langkah pertama: Penelitian dan memilih istilah pencarian ekor panjang. Mari kita tinggal dengan Google AdWords Keywords Planner untuk contoh kita.
Pada dashboard, ketik frase kata kunci utama Anda (misalnya, memulai bisnis kecil) dan klik "Dapatkan Gagasan" tombol.
Dalam gambar di atas, Anda dapat melihat kata kunci ekor panjang yang kita akan mengintegrasikan ke kami posting blog berita utama:
memulai checklist usaha kecil
bisnis terbaik kecil untuk memulai
langkah-langkah untuk memulai usaha kecil
membantu memulai usaha kecil
Langkah kedua: Model populer dan berita utama virus. Ini tidak cukup untuk memilih frase kunci ekor panjang; Anda juga harus mengidentifikasi konten virus spesifik untuk industri Anda dan kemudian belajar dari itu.
Bila Anda menemukan berita yang telah bersama ribuan kali di Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest dan sebagainya, itu berarti bahwa Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus, juga - hanya mempelajari mereka dan menggabungkan strategi yang mendasari ke konten Anda sendiri.
Jadi bagaimana Anda menemukan ini viral posting blog berita utama? Kunjungi BuzzSumo, masukan kata kunci utama Anda (misalnya, memulai bisnis kecil), dan klik "search" tombol.
Dua berita utama virus pada gambar di atas adalah:
5 Cara Sederhana Memulai Bisnis Kecil ~ 102.658 saham Facebook
6 Hal I Wish Seseorang telah mengatakan kepada saya Ketika saya Memulai Usaha Kecil Saya
~ 10.165 saham Facebook, 1164 Saham LinkedIn.
Catatan: Anda dapat merujuk kembali ke kata kunci ekor panjang yang kita meneliti pada langkah pertama. Pada langkah ketiga, kami akan mengintegrasikan mereka alami ke berita utama model setelah orang-orang viral.
Langkah ketiga: Kerajinan headline Anda, dengan menggunakan headline viral sebagai model:
Asli Headline: 5 Cara Sederhana Memulai Bisnis Kecil
Frase kata kunci untuk mengintegrasikan: langkah-langkah untuk memulai usaha kecil
Unik dan kata kunci-kaya posting blog judul berdasarkan pada model:
7 Langkah untuk Memulai Bisnis Kecil dan Tumbuhkan
3 Langkah Sederhana untuk Memulai Bisnis Kecil Itu Anda akan Cinta
Asli judul: 6 Hal I Wish Seseorang Apakah Aku Ketika saya Memulai Usaha Kecil Saya
Ekor panjang kata kunci untuk mengintegrasikan: memulai daftar usaha kecil
Diklik dan kata kunci-kaya posting blog judul meniru aslinya:
6 Hal I Wish Seseorang Apakah Told Me Tentang Memulai Bisnis Kecil: Daftar Periksa untuk Sukses
10 Lessons Learned oleh Memulai Bisnis Kecil: Sebuah Daftar Periksa untuk Pertumbuhan
Anda tidak perlu menjadi seorang pemenang Pulitzer Prize untuk kerajinan judul diklik dan kata kunci-kaya.
Berikut adalah sedikit dirahasiakan: Sebagian besar berita utama posting blog yang telah dihasilkan saham yang paling sosial bagi saya dimodelkan pada headline yang diciptakan oleh orang lain. Ketika saya menemukan judul menarik yang membuat saya klik, saya akan salin, mempelajarinya, dan membuat yang unik dan lebih baik.
Sebagai contoh, jika saya bingung dan tidak tahu apa jenis utama untuk menulis, saya mengunjungi Buzzfeed.com, dan memeriksa berita terbaru mereka, kemudian memodelkan saya sendiri setelah mereka:
Sekarang saya dapat dengan mudah membuat headline yang lebih baik yang unik dan kata kunci-kaya, berdasarkan BuzzFeed ini berita terbaru. Ayo lakukan:
BuzzFeed ini headline: Yang Stoner Negara Lagu Harus Anda Toke Up To?
Headline unik saya, dengan kata kunci ekor panjang yang tepat:
Pemasaran Usaha Kecil Saran yang Harus Anda Ikuti?
Yang Blog Traffic Building Course Harus Anda Berinvestasi di?
BuzzFeed ini berita headline: 11 Teks yang Akan Bicara ke Soul Anda
Saya yang dikarang kata kunci-kaya headline:
11 One Way Link Bangunan Strategi yang Akan Bicara ke Soul Anda
11 Usaha Kecil Terbaik untuk Memulai yang Akan Bicara ke Soul Anda
Top 13 Strategi Pemasaran Konten yang Akan Bicara ke Soul Anda
Catatan: digarisbawahi bagian dari berita di atas merupakan kata kunci ekor panjang yang terintegrasi secara alami.
Pendekatan lain Anda bisa ambil adalah untuk memeriksa majalah populer untuk berita yang telah ditulis dan diuji oleh penulis profesional.
saya). Kunjungi Magazines.com: Ketik subjek Anda - misalnya, "kebugaran" - ke dalam kotak pencarian, kemudian klik ikon pencarian.
ii). Pilih majalah favorit Anda: Dari halaman hasil, Anda akan menemukan banyak majalah kebugaran. Pilih satu, klik di atasnya, dan kemudian memeriksa halaman sampul untuk ide-ide utama.
aku aku aku). Mempelajari headline yang kuat mereka: majalah Fitness khususnya biasanya memiliki headline yang kuat yang menginspirasi pembaca untuk mengambil tindakan. Sebagai pemasar konten cerdas dan blogger, tanggung jawab Anda adalah untuk mempelajari berita ini dan membuat Anda lebih baik. Mari kita mengidentifikasi mereka pertama:
Headline yang kuat di atas adalah:
Sangat cepat! Setiap Resep di 25 Menit atau Kurang
78 Resep Speedy
Sejak berita ini telah menghasilkan ribuan langganan, kita dapat meningkatkan hasil dari konten kami dengan menggunakan mereka sebagai model, kemudian mengintegrasikan frase kata kunci yang tepat. Ayo lakukan:
Sangat cepat! Cara Menulis Blog Post Dalam 45 Menit atau Kurang
78 Speedy Resep untuk Meningkatkan Situs Anda Load Time Right Now
Catatan: Sejauh ini, kami telah menulis beberapa berita utama yang mencakup nomor. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa yang - dan jika demikian, saya memiliki jawaban data-driven untuk Anda.
Menurut Moz, posting blog berita utama dengan nomor yang dihasilkan 36% saham lebih sosial dan keterlibatan dibandingkan dengan headline tanpa nomor:
Penelitian Moz pada preferensi headline lebih lanjut mengungkapkan bahwa perempuan lebih memilih nomor headline untuk "bagaimana" atau jenis lain dari judul.
2). Gunakan kata kunci dengan cara alami: Brian Dean meningkatkan lalu lintas pencariannya oleh 348% dalam tujuh hari hanya dengan berbagi studi kasus dengan audiens target nya dengan cara alami. Dia mungkin menargetkan kata kunci tertentu, tapi itu tidak fokus ketika dia menulis artikel.
Jika Anda tidak ingin kerja keras Anda sia-sia, fokus pada menggunakan kata kunci dengan cara alami.
Hal ini penting, karena sebagian besar kata kunci ekor panjang yang tidak wajar - mereka tidak membaca atau mengalir dengan baik. Jika Anda pergi ke depan dan menggunakannya sebagai-adalah, halaman web Anda dan blog bisa mendapatkan menampar dengan hukuman Google.
Sebagai contoh, sebagian besar kata kunci dalam gambar di bawah tidak mengalir dengan baik dan tidak boleh digunakan sebagai-adalah dalam berita utama Anda:
Kata kunci ekor panjang yang tidak wajar yang disorot di atas. Di sini mereka:
web desain new york
desain web ny
desain web rochester ny
web desainer nyc
Catatan: Jangan gunakan kata kunci di atas dalam berita utama Anda persis seperti yang muncul. Headline Anda mungkin kata kunci-kaya, namun pengguna Anda tidak akan bahagia. Dengan demikian, berita utama seperti yang di bawah ini keliru:
Top Web Design New York
Best Web Desainer NYC
Anda masih dapat mengintegrasikan kata kunci - hanya melakukannya secara alami. Pengguna Anda akan senang untuk mengklik dan membaca konten Anda:
Top 10 Web Design: New York Desainer Web Anda Bisa Trust
Desainer Web Terbaik: Perusahaan NYC Yang Bergerak Dalam Desain Web Responsif
Catatan: Di mata Google, bahwa usus (:) tidak dengan cara apapun mengubah kata kunci. Dengan kata lain, "desain web new york" adalah hal yang sama seperti "web design: new york." Tapi headline kedua jauh lebih mudah untuk memahami dan pengguna Anda akan menghargai itu, dengan demikian, kemungkinan posting Anda sedang bersama akan meningkat.
3). Menulis perkenalan dengan kata kunci alami: Menurut Constant Contact, pengenalan yang baik mempersiapkan pikiran pembaca untuk informasi dalam artikel.
Begitu banyak orang menulis artikel, dan berhenti di situ. Tapi pemasar konten yang cerdas tahu bahwa setelah menciptakan konten dan penerbitan itu, ada banyak yang harus dilakukan: Anda harus mempromosikannya, memantau seberapa jauh itu hilang, dan menganalisis hasil. Semua tugas-tugas ini lebih mudah jika pengenalan Anda menawan hati pembaca Anda.
Jika Anda ingin pengenalan Anda untuk menarik pengguna pencarian, secara alami mengintegrasikan kata kunci yang sama mereka mencari ke konten Anda serta judul Anda.
Meskipun tidak ada set aturan untuk panjang pengenalan Anda, saya telah menemukan bahwa menulis setidaknya 100-200 kata tampaknya optimal, terutama ketika Anda menargetkan kata kunci tertentu.
Perkenalan besar yang sulit didapat. Untuk membuat Anda beresonansi dengan pembaca Anda, tetap jelas dan menarik, termasuk kata kunci utama dalam cara alami. Berikut adalah contoh khas pengantar di mana penulis adalah cerdas tentang penyisipan kata kunci:
Perhatikan bagaimana frase kunci ekor panjang yang berbeda diintegrasikan ke dalam pengenalan dan artikel dengan cara alami. Dari gambar di atas, kata kunci yang Anda dapat dengan cepat menemukan adalah:
ponsel algoritma peringkat ramah
Alat tes ramah seluler
Ponsel Google update persahabatan
halaman ramah seluler
Jadi mari kita cepat menulis pengantar dengan beberapa kata kunci ekor panjang dengan cara alami. Katakanlah Anda seorang agen SEO dan ingin membuat artikel berkualitas tinggi dengan menargetkan beberapa kata kunci ekor panjang yang menguntungkan sementara, pada saat yang sama, menghindari hukuman Google. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mencapai tujuan Anda:
Sebuah). Langkah pertama: Pilih kata kunci Anda, menggunakan Google AdWords Keywords Planner. Pasang di kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk dan klik "Dapatkan gagasan" tombol. Google akan menyarankan variasi rendah kompetisi lain dari kata kunci:
Frase kunci sasaran adalah:
perusahaan mesin pencari optimasi
optimasi mesin pencari terjangkau
optimasi mesin pencari lokal
b). Langkah kedua: Memahami maksud pengguna. Sebelum Anda menulis pendahuluan, pastikan Anda memahami mengapa pengguna mengetik kata kunci di atas di mesin pencari. Apa tantangan utama mereka? Solusi apa yang mereka cari? Dan bagaimana Anda dapat menarik bagi mereka?
image11
Berikut ini adalah rincian dari maksud pengguna balik setiap permintaan pencarian di atas:
Perusahaan mesin pencari optimasi: pencari tersebut tertarik dalam mengidentifikasi berbagai perusahaan yang dapat membantu mereka mengelola dan meningkatkan kinerja situs mereka.
image25
Para pencari tidak mencari yang terbaik - mereka ingin tahu pilihan mereka. Pada titik ini, kemungkinan pencari ini mempekerjakan salah satu perusahaan yang Anda sarankan adalah rendah, karena pengguna tidak siap untuk membuat keputusan. Mereka masih belajar - jadi mengajar mereka.
Beberapa berita utama yang akan bekerja untuk para pengguna, dengan menarik niat pengguna, adalah:
Top daftar berita utama - misalnya, Top 10 Search Engine Optimization Perusahaan
Headline alam - misalnya, Apa yang Harus Diperhatikan dalam Search Engine Optimization Perusahaan
Headline pertanyaan - misalnya, Bagaimana Anda Tahu Perusahaan Terbaik Search Engine Optimization di AS?
Mesin pencari optimasi terjangkau: The pencari yang mengetik kata kunci ini ke Google mungkin memiliki anggaran terbatas, namun mereka masih membutuhkan agen atau SEO individu yang dapat membantu mereka mencapai hasil. Ingatlah bahwa "terjangkau" adalah relatif.
image15
Untuk usaha kecil, kata "terjangkau" bisa berarti "$ 500 - $ 1000 per bulan"; untuk perusahaan multinasional digital, $ 20.000 / bulan mungkin "terjangkau." Terus perbedaan ini dalam pikiran ketika Anda menulis konten Anda.
c). Langkah ketiga: Menulis pendahuluan. Saya merasa sangat mudah untuk menulis pengantar yang menarik yang mencakup kata kunci secara alami, karena saya telah bekerja keras untuk memperoleh pemahaman yang mendalam pembaca saya. Anda harus melakukan hal yang sama.
Headline: Top 10 Search Engine Optimization Perusahaan yang Dapat Anda Percaya
Sebagai seorang pengusaha bisnis online, Anda dapat menghasilkan banyak pelanggan dan pengunjung dari mesin pencari. Tantangan terbesar kebanyakan pemilik situs hadapi adalah kurangnya keterampilan SEO dan keahlian untuk melakukan pekerjaan itu sendiri. Tetapi kabar baiknya adalah ini: ada perusahaan mesin pencari optimasi terjangkau, beberapa di antaranya bahkan mungkin lokal, bahwa Anda dapat bekerja dengan.
Saya telah menyusun daftar 10 besar di bawah ini, bukan karena mereka 100% sempurna, tapi karena mereka menghargai setiap pelanggan yang datang kepada mereka dan memiliki budaya lama dari dedikasi untuk meningkatkan kinerja pencarian untuk klien mereka. Jika Anda menemukan perusahaan mesin pencari optimasi terjangkau ini membantu, Anda bisa berbagi daftar dengan rekan-rekan Anda di Facebook, Twitter, dll
Jika Anda hati-hati mempelajari pengenalan atas, Anda akan melihat bahwa saya terintegrasi hingga 4 kata kunci (digarisbawahi); dua ekor panjang dan dua kata kunci kepala.
Mengalir pendahuluan secara alami dan pembaca Anda akan menyukainya. Spider mesin pencari juga akan menemukan pengenalan yang relevan dengan judul dan membalas Anda sesuai.
image21
Catatan: Saya tidak dalam cara apapun mendorong Anda untuk hal-hal kata kunci ke pengenalan Anda. Tindakan yang akan membuat Anda dihukum. Dalam beberapa kasus, saya bahkan tidak peduli tentang kata kunci, namun mereka masih ada di posting blog saya:
image07
Jika Anda peduli tentang kata kunci tertentu, pastikan konten Anda tidak terlihat buatan atau manipulatif.
Jika Anda seorang pemula, Anda dapat mempelajari posting blog dari situs otoritas untuk melihat contoh. Yakinlah, Google masih prihatin pada halaman penggunaan kata kunci.
image48
4). Menulis subjudul dengan kata kunci maksud: Subpos memperjelas janji yang dibuat dalam judul Anda. Pengguna biasanya memindai konten digital sebelum membacanya. Jika subjudul lemah atau di luar topik, mereka akan pergi dan mungkin tidak kembali lagi. Menurut Gary Korisko, obat dianjurkan untuk pemindaian konten subjudul yang kuat.
image47
Subjudul biasanya lebih berani dan lebih besar dari teks normal. Kebanyakan orang lebih memilih
atau
tag, tergantung pada tema WordPress spesifik dan bagaimana gaya anak judul elemen. Google pasti mempertimbangkan apa yang masuk ke subjudul.
image30
Beberapa catatan yang perlu diingat saat menulis subjudul Anda:
Sebuah). Menjaga mereka yang relevan: subpos Anda harus relevan dengan topik dan judul. Misalnya, jika topik Anda adalah "desain website," maka subjudul Anda harus juga.
b). Menggunakan strategi LSI: LSI singkatan Latent Semantic Indexing. Ini pada dasarnya berarti mempertimbangkan sinonim serta kata kunci ekor panjang tertentu untuk menghindari isian dan manipulasi pencarian tidak langsung.
Setelah perubahan algoritma Hummingbird, LSI menjadi sangat penting untuk optimasi mesin pencari yang efektif. Mengambil kata Apple, misalnya:
image57
Atau, katakanlah kata kunci Anda mengarahkan lalu lintas web, dan judul berbunyi:
Cara Drive Traffic Web dan Perluas Bisnis Online Anda
Sebelum Anda menulis subpos Anda, menemukan sinonim untuk kata "drive," "web," dan "lalu lintas."
=> Lalu Lintas Drive Web
Dapatkan pengunjung online
Meningkatkan lalu lintas situs
Menghasilkan pengunjung situs
Traffic blog gain
Catatan: Anda bisa menggunakan salah satu sinonim ini dalam subpos Anda, tapi pastikan mereka mengalir secara alami ke dalam tulisan dan meninggalkan sisanya untuk Google. Algoritma Google yang canggih akan memperlakukan kata kunci "drive pengunjung online" sebagai makna sama dengan "menghasilkan pengunjung website."
5). Tulis kesimpulan persuasif sekitar kata kunci ekor panjang: Untuk lebih mengulangi apa konten Anda adalah tentang, Anda harus secara alami mengintegrasikan kata kunci utama yang Anda targetkan dalam judul.
Screenshot di bawah ini menunjukkan bagaimana saya menyimpulkan artikel saya sebelumnya, sementara masih melacak dengan kata kunci yang ditargetkan. Ini bagus untuk kedua pengalaman pengguna dan kinerja mesin pencari.
image08
Aku tidak sendirian dalam pendekatan ini. Kebanyakan influencer konten pemasaran - termasuk Derek Halpern, Marcus Sheridan dan Darren Rowse - menyimpulkan posting blog mereka dengan mengulangi kata kunci atau topik dengan cara alami:
image33
Catatan: Posting ini khusus adalah posting tamu oleh Jerry rendah, tapi Darren Rowse menyetujui pendekatan ini, karena itu bagus untuk pengguna dan SEO..
Langkah 5: Buat Anchor Text Anda
Jangkar teks adalah bagian dari link teks yang dapat diklik. Ketika Anda membawa mouse Anda dan klik, Anda akan diarahkan ke halaman web lain, baik di situs yang sama atau di luar nama domain.
image41
Sebelum Google Penguin, siapa pun bisa membangun link berkualitas rendah dengan anchor teks yang paling sesuai dan masih berhasil, tapi itu tidak lagi benar.
Untuk teks jangkar dan halaman Web aman, Moz merekomendasikan bahwa 17% dari teks jangkar Anda harus nama-nama merek seperti Neil Patel SEO, quicksprout blog untuk seo dan sebagainya.
image46
Aturan sederhana dan efektif adalah dengan diversifikasi kata kunci alam sebagai jangkar teks. Berikut ini contohnya:
Katakanlah Anda ingin membangun link dari posting tiga tamu untuk halaman web Anda menargetkan kata kunci "bisnis dropshipping." Untuk Anda jangkar teks muncul alami dan tetap ramah Google, Anda harus diversifikasi itu.
Singkatnya, teks jangkar Anda harus dicampur antara:
URL situs + kata kunci yang tepat (misalnya, http: // bisnis dropshipping yoursite)
Merek nama kata kunci (misalnya, ahli elit panduan dropshipping)
Teks generik + nama domain (misalnya, klik untuk mengunjungi yoursite.com)
Apakah Anda terlibat langsung dalam menciptakan konten untuk situs Anda atau Anda mengelola penulis, ingatlah bahwa link editorial biasanya memiliki jangkar teks yang Google ingin.
image42
Hal ini karena "link editorial" yang diterima oleh usaha Anda untuk memahami pelanggan Anda / pembaca dan membuat top-notch konten yang mereka tidak bisa mendapatkan tempat lain.
Mereka akan berbagi konten yang rela. Siapa tahu - situs media (seperti CNN, BBC, FoxBusiness, dll) bahkan dapat menemukan konten Anda menarik, terutama bila mengandung unsur kontroversial atau berita.
Posting yang sangat terhubung dari situs media dipercaya akan mengirimkan kualitas link dan lalu lintas rujukan kepada Anda, yang tidak akan mungkin untuk mendapatkan untuk sebagian besar pemasar konten.
image22
Kesimpulan
Dari pengalaman pribadi, saya menemukan bahwa lebih mudah untuk mengintegrasikan kata kunci ekor panjang dalam studi kasus daripada jenis lain dari konten.
Ini berarti bahwa alih-alih membuat tulisan blog generik yang mungkin tidak berguna untuk pembaca Anda, fokus pada studi kasus dan isi data-driven.
Ingatlah bahwa mesin pencari optimasi telah melampaui memilih beberapa kata kunci dan membungkus teks di sekitar itu. Saat ini, Anda harus terus belajar pelanggan Anda, memahami apa nyeri poin mereka berjuang dengan, dan kerajinan konten berkualitas tinggi yang akan menarik bagi mereka.
Untuk keberhasilan mesin pencari jangka panjang Anda, ikuti panduan di sini untuk mengintegrasikan secara alami istilah pencarian ekor panjang ke posting blog Anda. Melakukannya seperti Anda sedang berbicara dengan pelanggan Anda satu-satu dan fokus pada mengajar mereka apa yang mereka ingin belajar.
Anda dapat meningkatkan traffic blog Anda dengan 206% dan menghasilkan lebih dari 20.000 pengunjung setiap bulan melalui pencarian ekor panjang.
Bagaimana Anda terintegrasi kata kunci ekor panjang ke konten Anda? Bagaimana yang bekerja untuk Anda?
image30
Beberapa catatan yang perlu diingat saat menulis subjudul Anda:
Sebuah). Menjaga mereka yang relevan: subpos Anda harus relevan dengan topik dan judul. Misalnya, jika topik Anda adalah "desain website," maka subjudul Anda harus juga.
b). Menggunakan strategi LSI: LSI singkatan Latent Semantic Indexing. Ini pada dasarnya berarti mempertimbangkan sinonim serta kata kunci ekor panjang tertentu untuk menghindari isian dan manipulasi pencarian tidak langsung.
Setelah perubahan algoritma Hummingbird, LSI menjadi sangat penting untuk optimasi mesin pencari yang efektif. Mengambil kata Apple, misalnya:
image57
Atau, katakanlah kata kunci Anda mengarahkan lalu lintas web, dan judul berbunyi:
Cara Drive Traffic Web dan Perluas Bisnis Online Anda
Sebelum Anda menulis subpos Anda, menemukan sinonim untuk kata "drive," "web," dan "lalu lintas."
=> Lalu Lintas Drive Web
Dapatkan pengunjung online
Meningkatkan lalu lintas situs
Menghasilkan pengunjung situs
Traffic blog gain
Catatan: Anda bisa menggunakan salah satu sinonim ini dalam subpos Anda, tapi pastikan mereka mengalir secara alami ke dalam tulisan dan meninggalkan sisanya untuk Google. Algoritma Google yang canggih akan memperlakukan kata kunci "drive pengunjung online" sebagai makna sama dengan "menghasilkan pengunjung website."
5). Tulis kesimpulan persuasif sekitar kata kunci ekor panjang: Untuk lebih mengulangi apa konten Anda adalah tentang, Anda harus secara alami mengintegrasikan kata kunci utama yang Anda targetkan dalam judul.
Screenshot di bawah ini menunjukkan bagaimana saya menyimpulkan artikel saya sebelumnya, sementara masih melacak dengan kata kunci yang ditargetkan. Ini bagus untuk kedua pengalaman pengguna dan kinerja mesin pencari.
image08
Aku tidak sendirian dalam pendekatan ini. Kebanyakan influencer konten pemasaran - termasuk Derek Halpern, Marcus Sheridan dan Darren Rowse - menyimpulkan posting blog mereka dengan mengulangi kata kunci atau topik dengan cara alami:
image33
Catatan: Posting ini khusus adalah posting tamu oleh Jerry rendah, tapi Darren Rowse menyetujui pendekatan ini, karena itu bagus untuk pengguna dan SEO..
Langkah 5: Buat Anchor Text Anda
Jangkar teks adalah bagian dari link teks yang dapat diklik. Ketika Anda membawa mouse Anda dan klik, Anda akan diarahkan ke halaman web lain, baik di situs yang sama atau di luar nama domain.
image41
Sebelum Google Penguin, siapa pun bisa membangun link berkualitas rendah dengan anchor teks yang paling sesuai dan masih berhasil, tapi itu tidak lagi benar.
Untuk teks jangkar dan halaman Web aman, Moz merekomendasikan bahwa 17% dari teks jangkar Anda harus nama-nama merek seperti Neil Patel SEO, quicksprout blog untuk seo dan sebagainya.
image46
Aturan sederhana dan efektif adalah dengan diversifikasi kata kunci alam sebagai jangkar teks. Berikut ini contohnya:
Katakanlah Anda ingin membangun link dari posting tiga tamu untuk halaman web Anda menargetkan kata kunci "bisnis dropshipping." Untuk Anda jangkar teks muncul alami dan tetap ramah Google, Anda harus diversifikasi itu.
Singkatnya, teks jangkar Anda harus dicampur antara:
URL situs + kata kunci yang tepat (misalnya, http: // bisnis dropshipping yoursite)
Merek nama kata kunci (misalnya, ahli elit panduan dropshipping)
Teks generik + nama domain (misalnya, klik untuk mengunjungi yoursite.com)
Apakah Anda terlibat langsung dalam menciptakan konten untuk situs Anda atau Anda mengelola penulis, ingatlah bahwa link editorial biasanya memiliki jangkar teks yang Google ingin.
image42
Hal ini karena "link editorial" yang diterima oleh usaha Anda untuk memahami pelanggan Anda / pembaca dan membuat top-notch konten yang mereka tidak bisa mendapatkan tempat lain.
Mereka akan berbagi konten yang rela. Siapa tahu - situs media (seperti CNN, BBC, FoxBusiness, dll) bahkan dapat menemukan konten Anda menarik, terutama bila mengandung unsur kontroversial atau berita.
Posting yang sangat terhubung dari situs media dipercaya akan mengirimkan kualitas link dan lalu lintas rujukan kepada Anda, yang tidak akan mungkin untuk mendapatkan untuk sebagian besar pemasar konten.
image22
Kesimpulan
Dari pengalaman pribadi, saya menemukan bahwa lebih mudah untuk mengintegrasikan kata kunci ekor panjang dalam studi kasus daripada jenis lain dari konten.
Ini berarti bahwa alih-alih membuat tulisan blog generik yang mungkin tidak berguna untuk pembaca Anda, fokus pada studi kasus dan isi data-driven.
Ingatlah bahwa mesin pencari optimasi telah melampaui memilih beberapa kata kunci dan membungkus teks di sekitar itu. Saat ini, Anda harus terus belajar pelanggan Anda, memahami apa nyeri poin mereka berjuang dengan, dan kerajinan konten berkualitas tinggi yang akan menarik bagi mereka.
Untuk keberhasilan mesin pencari jangka panjang Anda, ikuti panduan di sini untuk mengintegrasikan secara alami istilah pencarian ekor panjang ke posting blog Anda. Melakukannya seperti Anda sedang berbicara dengan pelanggan Anda satu-satu dan fokus pada mengajar mereka apa yang mereka ingin belajar.
Anda dapat meningkatkan traffic blog Anda dengan 206% dan menghasilkan lebih dari 20.000 pengunjung setiap bulan melalui pencarian ekor panjang.
Bagaimana Anda terintegrasi kata kunci ekor panjang ke konten Anda? Bagaimana yang bekerja untuk Anda?
Belum ada tanggapan untuk: "cara mencari keyword di google dan untuk judul posting blog"
Post a Comment